-->

Pengertian Minimal ADB Fastboot dan Fungsinya

Home » AGC » AGC Blogspot » Blogspot » Tutorial » Cara Membuat AGC Blogspot 100% Work Cara Membuat AGC Blogspot 100% Work

Pengertian Minimal ADB Fastboot dan Fungsinya - Hallo sahabat ConSystem, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengertian Minimal ADB Fastboot dan Fungsinya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adb Fastboot, Artikel Technology, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Pengertian Minimal ADB Fastboot dan Fungsinya
link : Pengertian Minimal ADB Fastboot dan Fungsinya

Baca juga


Pengertian Minimal ADB Fastboot dan Fungsinya


Pengertian Minimal ADB Fastboot dan Fungsinya - Hy sobat setia ConSystem, Apa kabar kalian semua ? Kali ini ConSystem akan Menjelaskan tentang Minimal ADB Fastboot dan Fungsinya. 
Ok Langsung Saja..

Minimal ADB Fastboot adalah File instalasi di komputer yang memungkinkan Android kita berinteraksi atau menjalankan perintah perintah dari ADB tersebut, seperti Instal aplikasi, Memeriksa Log, dan Pasang TWRP/CWM. 

Jadi fungsi dari Minimal ADB Fastboot sendiri adalah 
- Membantu menjalankan perintah dari komputer untuk Android
- Install aplikasi
- Dapat memasang TWRP/CWM

ADB itu sendiri adalah kepanjangan dari Android Debug Bridge.

Perlu kalian ketahui, dulu ADB Fastboot berukuran 500 Mb, karna kebutuhan kostumer para Developer Android mengembangkan terus menerus ADB Fastboot ini yang sekarang menjadi 2 Mb saja.

Bagaimana sudah paham kan tentang Minimal ADB Fastboot ? Jika ada yang ingin di tanyakan silahan Tulis komentar di bawah atau Klik Link ini → Hubungi ConSystem 

 


Demikianlah Artikel Pengertian Minimal ADB Fastboot dan Fungsinya

Sekianlah artikel Pengertian Minimal ADB Fastboot dan Fungsinya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


Anda sekarang membaca artikel Pengertian Minimal ADB Fastboot dan Fungsinya dengan alamat link https://consystem.blogspot.com/2017/02/penjelasan-tentang-minimal-adb-fastboot.html

0 Response to "Pengertian Minimal ADB Fastboot dan Fungsinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel