-->

Pengertian Android

Home » AGC » AGC Blogspot » Blogspot » Tutorial » Cara Membuat AGC Blogspot 100% Work Cara Membuat AGC Blogspot 100% Work

Pengertian Android - Hallo sahabat ConSystem, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengertian Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Technology, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Pengertian Android
link : Pengertian Android

Baca juga


Pengertian Android

http://consystem.blogspot.co.id/2017/02/pengertian-android.html

Pengertian Android - Assalamualaikum Wr Wb, Kali ini ConSystem akan sedikit menjelaskan Pengertian Android, Di zaman sekarang siapa yang tidak kenal android ? Bahkan sekarang anak SD pun tau Android jangan kan anak SD, nenek saya pun jika ingin membeli barang lewat Android hehe.

Sebenarnya Android itu bukan nama Hp nya, Melainkan OS atau Operation System nya yang ada di dalam Hp Tersebut. Kalo di indonesia biasa di sebut Sistem Operasi. Contoh Lenovo, Samsung, Oppo, dan Xiaomi itu semua adalah Merk/Nama Hp nya, dan semua merk yang di sebutkan tadi  kebanyakan menggunakan Operasi Sistem Android bahkan mungkin yang tidak menggunakan OS android sudah di stop produksi nya. Beda lagi dengan Iphone, kalo Iphone Nama/Merk Hp nya dan kalo OS nya menggunakan iOS. Perlu kalian ketahui di tahun 2010 OS Android telah mengalahkan Symbian.

Bagaimana penjelasan di atas ? Cukup jelas bukan ? 

Jadi Kesimpulan nya Android adalah Sebuah Operasi Sistem berbasis Linux yang di Instal di sebuah Hp  yang di rancang khusus untuk layar sentuh seperti Smartphone yang mungkin kalian pakai untuk membaca artikel ini. hehe.

Demikian Pengertian Android menurut ConSystem, Jika ada kata yang tidak berkenan di hati anda mohon di maafkan, maklum pemula hehe..

Oh, iya.. Kami akan selalu Update Artikel terbaru Tentang Tutorial Root  Flashing dan Update Custom rom terbaru Serta Firmware, Disini Anda juga bisa mendownload Apk terbaru secara gratis.

Thank's for Reading

ConSystem 



Demikianlah Artikel Pengertian Android

Sekianlah artikel Pengertian Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


Anda sekarang membaca artikel Pengertian Android dengan alamat link https://consystem.blogspot.com/2017/02/pengertian-android.html

0 Response to "Pengertian Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel